April 25, 2024

Ruko Kayu Manis

Kayu manis business square merupakan kawasan binis di kota podomoro tenjo yang dirilis oleh Agung Podomoro Land Tbk. Pembangunan ruko ini, merupakan salah satu sarana terbaik, bagi para penghuni sekitar kawasan tersebut. Begitu juga dengan permintaan pasar yang kuat, menjadi dorongan segera diluncurkan produk properti terbaru yaitu ruko kayu manis dengan konsep bisnis modern dan ramah lingkungan.

Ruko kayu manis direncanakan akan dibangun 308 unit ruko baru. Masing-masing unit memiliki 2 lantai dengan luas bangunan 69M2 dan luas tanah 60,75m2 (4.5×13,5). Harga ruko kayu manis terbilang lebih murah dibandingkan dengan ruko lain di kawasan kota mandiri podomoro Tenjo yaitu ruko afara dan ruko agatis. Harga jual perdana ruko 2 lantai ini dipasarkan dengan harga Rp 600 jutaan.

Setiap lokasi usaha atau bisnis tentunya telah diperhitungkan keberadaanya di lokasi yang strategis, agar binis mereka berkembang. Begitu juga dengan ruko kayu manis business square memiliki posisi yang bagus, yang memudahkan pelanggan berkunjung di tempat tersebut. Jarak yang dekat dengan stasiun tenjo dan club house di cluster duluxe, akan lebih mudah ditemukan konsumen.

Meskipun harga ruko podomoro tenjo yang satu ini, bisa dikatakan lebih murah dengan harga ruko lain yang ada dikawasan kota podomoro tenjo. Namun para pemilik ruko maupun pelaku bisnis ditempat tersebut tetap mendapatkan fasilitas modern yang dibangun pengembang.

Dalam kawasan kayu manis business square, Anda dapat melakukan kegiatan bisnis berbagai macam bidang usaha. Terutama untuk memenuhi kebutuhan para penghuni perumahan sekitarnya.

Jika Anda berminat dengan penawaran ini, silahkan menghubungi Marya, merupakan marketing executive podomoro tenjo. Anda akan diberikan saran dan solusi terbaik.

SALES KOTA PODOMORO TENJO

Tunggu apalagi, hubungi saya sekarang juga sales marketing rumah & ruko Kota Podomoro Tenjo untuk membeli rumah dan ruko baru di Kota Podomoro dengan harga jual perdana harga promo terbaik!

Info Brosur & Harga hub : 081991000810