April 25, 2024

Ruko Andromeda

Andromeda Avenue ruko baru Kota Podoro Tenjo launching perdana 2022. Ruko Andromeda Avenue dijual perdana dengan harga jual ruko daripada Rp. 900 jt-an. Ruko baru Kota Podomoro Tenjo yang dirilis penjualan perdananya dengan lokasi ruko sangat premium yang dikelilingi oleh berbagai perumahan cluster.

Merupakan satu-satunya ruko di Kota Podomoro Tenjo yang menawarkan konsep al fresco dining (makan bersama di luar ruang), ruko Andromeda Avenue memberikan pengalaman baru bagi pengunjung ruko yang dapat menikmati suasana luar ruangan sambil menikmati hidangan ataupun minuman favorit masing-masing

Dengan harga jual ruko yang relatif masih lebih rendah dibanding harga ruko di area pengembangan sekitar, dengan tanah yang lebih luas ruko Andromeda Avenue memiliki harga per m2 yang lebih rendah, sehingga menjadikannya sebagai investasi ruko baru di Tenjo yang lebih berpotensi.

Jangan sampai kehabisan lagi ! Melihat ruko Kota Podomoro Tenjo sebelumnya yang telah sukses dipasarkan seperti:

memberikan kemungkinan besar ruko Andormeda Avenue juga akan terserap dengan cepat oleh konsumen yang sedang mencari area usaha baru di Tangerang dengan potensi market yang besar.

Siteplan Ruko Andromeda Avenue

Melihat gambar siteplan tahap 1 penjualan ruko Andromeda Avenue, posisi cluster yang dipasarkan adalah blok E dan blok F dengan lokasi ruko bersebelahan dengan cluster perumahan Damar

Lokasi Ruko Andromeda

Berada di fase 1 (premium) yang selangkah ke Grand TOD & green belt Kota Podomoro Tenjo, lokasi ruko Andromeda Avenue menempel dengan cluster Damar Kota Podomoro Tenjo yang merupakan klaster premium yang baru saja dirilis penjualannya.

Ditambah dengan lokasi ruko yang dekat dengan CBD Kota Podomoro Tenjo, selangkah dari premium club house dan juga menempel green belt Kota Podomoro Tenjo, menjadikan ruko Andromeda Avenue semakin menarik.

Melihat gambar denah lantai ruko Andromeda Avenue dengan spesifikasi:

  • 3 lantai ruko,
  • dimensi 5 x 15,5 m
  • luas tanah 77,5 m2
  • luas bangunan 79 m2

terdapat sisa lahan lebih di halaman belakang ruko yang bisa dikembangkan lebih kedepannya.

Spesifikasi Ruko Andromeda Avenue

Silakan dilihat spesifikasi bangunan ruko Andromeda Avenue yang dipasarkan saat ini.

SALES KOTA PODOMORO TENJO

Tunggu apalagi, hubungi saya sekarang juga sales marketing rumah & ruko Kota Podomoro Tenjo untuk membeli rumah dan ruko baru di Kota Podomoro dengan harga jual perdana harga promo terbaik!

Info Brosur & Harga hub : 081991000810