April 25, 2024

Kana Park

Merupakan bagian dari – BSA Land

Developer Terpercaya yang telah berpengalaman dalam pembangunan dan pengembangan properti di kawasan Serpong, Parung Panjang, Legok, Balikpapan, dan Makassar.

BSA Land Telah Membangun 8.500 Rumah di Parung Panjang, diantaranya adalah:

Konsep
  Kana Park
@ Legok Serpong

Kana Park dikembangkan oleh BSA land dengan disain bangunan bernuansa Jepang. Negara Jepang merupakan salah satu negara adidaya yang kuat dalam segi infrastruktur bangunan, maupun ekonominya.


Selain itu, Jepang juga identik dengan Bunga Sakura yang indah dan menenangkan siapapun yang melihatnya. Konsep sakura sebagai bunga khas Jepang tersaji pada perumahan Kana Park.

Perumahan yang berada di Legok – Serpong ini berdiri di atas lahan seluas 50 Ha. Kana Park dibangun oleh BSA Land untuk menjawab kebutuhan rumah bagi masyarakat di Indonesia dan membantu pemerintah dalam hal defisit perumahan.

Alasan Membeli Rumah
  Kana Park
@ Legok Serpong


Lokasi Strategis


Kana Park berada di pusat bisnis, hiburan, dan pendidikan Segitiga Emas: BSD, Gading Serpong, dan Karawaci. Selain itu Kana Park juga memiliki akses dekat dengan stasiun serta gerbang tol.

Fasilitas Mewah


Kana Park dibuat dengan berbagai fasilitas mewah untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninnya.
Developer Terpercaya

Dibangun oleh BSA Land yang berpengalaman membangun perumahan di kawasan: Serpong, Parung Panjang, Legok, Balikpapan, dan Makasar.
Gerbang – Kana Park

Kana Park menjawab kebutuhan keluarga muda dan Millennials, dengan berbagai fasilitas olahraga dan juga children playground baik yang berada di Taman Cluster maupun di Sports Club.

Klik Logo Whatsapp untuk Info lebih lanjut